Kembali Menarik Perhatian, Turunnya Harga iPhone 11

Spesifikasinya dengan prosesor A13 Bionic, kualitas flagship
Dengan turun harga seri iPhone 11 semakin diburu di pasaran, produk iPhone bila terjual dengan harga murah memang selalu menarik perhatian.

Ilustrasi iPhone 11. Foto: Freepik.

iPhone 11 terbilang usianya sudah tiga Tahun. Meskinpun demikian, secara spesifikasinya masih layak bersaing beberapa Tahun kedepan.

Di distributor resmi Apple di Indonesia seperti Eraspace, akhir 2022 tepatnya bulan Desember masih tersedia untuk seri iPhone 11. Dan ini daftar harga resmi Eraspace.

1. 64GB Rp 7499.000

2. 128GB Rp 899.000

3. 512GB Rp 14.999.000

Harga sebuah produk iPhone mulai Rp 7 jutaan tentunya harga yang sangat murah, ditambah lagi spesifikasinya layak diandalkan dengan mengunakan prosesor A13 Bionic memilki kualitas terbaik yaitu flagship.

Prosesor ini tidak perlu diragukan lagi, guna untuk penambahan banyaknya aplikasi seperti, aplikasi game yang jelas sudah terdapat kualitas grafis yang berada di level terbaik.

iPhone 11 ini, Apple juga telah memberikan update ke-sistem operasi iOS 16, dengan hadirnya iOS 16 iPhone 11 masih sangat layak digunakan.

Kemudian terdapat dua kamera utama memilki lensa 12MP, masing-masing dengan sensor wide angle dan ultrawide angle. Dan kamera utama juga dilengkapi teknologi OIS untuk perekaman video yang stabil.

Kamera depan yang digunakan pun beresolusi 12MP dan juga sudah dilengkapi gyro-OIS.

Selanjutnya mengenai layar iPhone 11 mungkin ini jadi pertimbangan, karena belum seperti seri iPhone keluaran terbaru dengan mengunakan tipe OLED. iPhone 11 masih terdapat panel LCD.

Bagian baterai iPhone 11 yang berkapasitas 3.110 mAh dengan fast charging 18W.

Untuk pembelian saat ini menjadi pertimbangan, Apple sudah tidak menyediakan lagi adaptor charger, bagi yang ingin membelinya perlu menyiapkan anggaran lebih untuk membelinya adaptor charger tersebut.

Selain itu, Anda juga harus menyediakan Nirkabel TWS sebagai aksesoris pendukung Audio karena iPhone 11 tidak memiliki yang namanya Earphone Jack.

Itulah beberapa hal yang harus dipersiapkan membeli iPhone 11, bebicara harga untuk saat ini tidak perlu diragukan lagi memang sudah sangat murah dan terjangkau.