Harga TV Digital 32 Inch Terbaik, Untuk Rekomendasinya Akan Diulas di Artikel Ini

TV digital dilengkapi dengan fitur peringatan bencana dini (EWS)
Belakangan ini TV digital dengan berukuran 32 inch lagi dicari-cari, pasalnya, pada bulan November 2022 TV analog akan beralih ke TV digital.

Ilustrasi TV digital 32 inch. Foto: Freepik.

Untuk mengetahui tentang harga TV digital 32 inch terbaik, disini akan direkomendasikan dengan harga yang terjangakau meski sudah digital.

Berbicara masalah kualitas TV digital tidak perlu diragukan lagi keunggulannya. Siaran digital diklaim mampu menghasilkan tayangan yang jernih, bebas semut dan bayangan, serta suara yang tajam.

Apalagi TV digital dilengkapi dengan fitur peringatan bencana dini (EWS). Sehingga masyarakat akan lebih waspada jika suatu saat terjadi bencana di wilayahnya.

Dengan keunggulan yang mumpuni, berikut daftar harga TV digital 32 inch terbaik dan termurah mulai dari 1 jutaan saja.

1. LG 32LM550

Rekomendasi TV digital untuk yang pertama bisa dijadikan pilihan adalah LG 32LM550. TV digital ukuran 32 inch ini tentunya sudah digital karena sudah dilengkapi dengan DVB-T2 yaitu fitur yang sudah mendukung siaran TV digital.

Memiliki desain yang simple namun fitur yang melimpah seperti sudah FHD, support Digital TV, port lengkap, 2 HDMI, Component, RCA, Optical audio out, dan USB. dengan harga yang ditawarkan Rp 1.895.000.

2. TCL 32A3

Untuk kamu yang sedang mencari TV digital berukuran 32 inci yang sudah dilengkapi dengan Google Android? TCL 32A3 jawabannya. Selain menikmati fitur TV digital, juga bisa menonton Youtube dan internetan. Tentunya TV ini sudah memiliki resolusi FHD 3840 x 2160 Pixel yang pastinya tampilan gambar yang jernih sehingga membuat pengalaman menonton makin seru. Menarik bukan?

TV ini juga dilengkapi dengan 2 port HDMI dan 1 port USB. Fitur Dolby pada audio sehingga membuat suara lebih tajam. Tidak perlu ragu dengan dayanya karena TV ini hanya membutuhkan daya sebesar 50W. Harga yang ditawarkan terjangkau Rp 1.800.000.

3. CooCaa 32S5C

Rekomendasi selanjutnya TV digital 32 inch yang murah adalah CooCaa 32S5C. TV digital keluaran tahun 2017 ini memiliki berat sebesar 6 kg yang berwarna hitam.

Desainnya yang simple dilengkapi tampilan visual yang jernih dan tajam, resolusinya mencapai 3840 x 2160pixels. TV ini juga sudah dilengkapi dengan 2 port HDMI dan 2 port USB untuk memudahkan menghubungkan dengan perangkat lain.

Bagi penikmat drama dan hiburan, TV CooCaa berlayar 32 inci juga didukung oleh fitur Android 9.0 yang mendukung Google Voice, Netflix hingga YouTube. Kehematan daya-nya sangat menggiurkan, hanya membutuhkan daya sebesar 60W. Harga Rp 1.985.000.