Ternyata, iBox Mengadakan Program Tukar Tambah iPhone Secara Online, Ini Syarat dan Ketentuannya

Tukar tambah di iBox memberikan barang lama, dapat yang baru
Program tukar tambah menjadi isu menarik bagi pengguna Androit, tentunya, dari iPhone yang lama beralih ingin memiliki smartphone yang baru melalui situs resmi iBox.

Ilustrasi iPhone. Foto: Pixels.

Tukar tambah biasa seseorang memberikan barangnya yang lama dengan harga murah dan berupa uang tambahan sebagai pembayaran untuk mendapat barang baru yang ingin dibawa pulang.

Tukar tambah online diselenggarakan oleh iBox.co.id bekerja sama dengan ENB Mobile Care. Semakin terlihat saat Apple mengumumkan telah meluncurkan program tukar-tambah iPhone lama dengan iPhone baru. Sebab kemungkinan akan banyak yang menukar iPhone lamanya saat iPhone terbaru diperkenalkan.

Adapun syarat dan ketentuan program Online Trade-in atau tukar tambah, bahwa setiap pengguna aplikasi ini mengikat segala syarat dan ketentuan.

Dan pembeli faham serta wajib mengikuti prosedur dalam aplikasi “Trade In Online iBox", tidak hanya memberikan nomor IMEI Ponsel bekas saja, tetapi mengikuti penilaian Ponsel bekas serta memberikan identitas pribadi yang ingin tukar tambah untuk kepentingan transaksi.

Dengan program ini maka pengguna iPhone bisa menjual smartphone lama yang mereka miliki, dan Apple akan memberikan harga khusus untuk iPhone lama.

Tentunya berbagai macam Android bisa tukar tambah dengan iPhone di jasa atau layanan tersebut, seperti Samsung, Oppo, Vivo, Realme, Xiaomi, Infinix, Nokia, Advan, Evercross dan lainnya, selama HP lama bisa berfungsi. Berikut tata cara tukar tambah iPhone.

- Bisa datang langsung ke tempat layanan di daerah terdekat dengan membawa HP lama serta perlengkapan dengan lengkap (jika ada).

- Sesampainya ditempat tersebut, HP lama langsung diinstall aplikasi untuk pengecekan kondisi fisik serta menentukan harga jual dari HP lama.

- Setelah harga jual HP lama sudah diketahui nilainya, petugas lansung menghitung berapa jumlah uang yang harus ditambahkan untuk mendapatkan HP baru yang ingin dibawa pulang.

Sekian dulu penjelasan mengenai tukar tambah iPhone yang bisa menjadi informasi atau referensi sebelum melakukan penukaran.