Ustadz Abdul Somad Bocorkan Amalan yang Dapat Lancarkan Rezeki

Amalan ini diamalkan setelah shalat subuh
Ustadz Abdul Somad atau biasa UAS pernah mengungkapkan dalam sebuah ceramahnya tentang amalan yang bisa mengabulkan hajat dan melancarkan rezeki bagi orang yang mengamalkannya.

UAS sedang berceramah dalam satu kesempatan. Foto: tangkapan layar Instagram @ustadzabdulsomad_official

JAKARTA - Amalan yang dimaksud oleh UAS tersebut satu wirid yang jika dibacakan maka akan dibukakan oleh Allah pintu rezeki yang tiada batas.

"Wirid ini dibaca 10 kali setiap sholat subuh, maka Allah akan limpahkan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka," ujar UAS dalam ceramahnya.

UAS juga menyebut, dengan mengamalkan wirid ini, maka orang tersebut akan dijaga oleh Allah dari pagi hingga sore.

"Dijamin akan dijaga oleh Allah sampai sore. Kenapa dijaga Allah? karena ketika seseorang berserah diri kepada Allah, maka Allah pasti akan melindunginya dan membukakan pintu-pintu rezeki dari mana saja untuk orang tersebut," lanjut UAS.

Adapun wirid yang dimaksud oleh Ustadz Abdul Somad tersebut, yaitu

لَاإِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِيْ وَيُمِيْتُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

"La ilaha illallah wahdahu la syarikalah lahul mulku wa lahul hamdu yuhyi wa yumitu biyadihil khoir wa huwa 'ala kulli syai'in qodir."

Artinya: "Tidak ada Tuhan selain Allah. Tiada sekutu bagi-Nya. Milik-Nya lah kekuasaan dan milik-Nya lah segala pujian. Dia yang menghidupkan dan yang mematikan. Atasnya kebaikan dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Wirid ini juga pernah disebutkan oleh Rasululllah SAW dalam sebuah hadis yang diriwayatkan oleh At-Tirmidzi.

Dalam hadis tersebut, Rasulullah SAW bersabda " Barang siapa yang masuk ke pasar, kemudian berdoa: La ilaha illallah wahdahu la syarikalah lahul mulku wa lahul hamdu yuhyi wa yumitu biyadihil khoir wa huwa 'ala kulli syaiin qodiir, maka Allah akan mencatat baginya beribu-ribu kebaikan, menghapuskan darinya beribu-ribu keburukan dan menaikkan ribuan derajatnya," (HR. At-Tirmidzi No. 3428).

Karena itulah, Ustadz Abdul Somad sangat menganjurkan agar umat mau mengamalkan wirid ini selepas subuh sebanyak sepuluh kali.

"Dengan begitu, Allah akan limpahkan kepada kita akan rezeki yang mengalir deras dan dilindungi sepanjang hari," tutup UAS