Samsung Galaxy Z Fold Menjadi HP Paling Mahal, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Hp layar sentuh lipat paling mahal dari Samsung
Samsung merupakan merek smartphone ternama yang memproduksi berbagai barang teknologi di berbagai dunia.

Samaung Galaxy Z Fold. Foto: samsung.com

Merek samsung juga telah memproduksi berbagai jenis smarphone, mulai dari harga termurah hingga paling mahal. Samsung merupakan salah satu merek ternama yang juga digemari oleh banyak kalangan masyarakat Indonesia.

Harga yang di tawarkan oleh samsung tidak membuat kamu sebagai penggemar merek ini merasa rugi untuk dibeli, kualitas yang ditampilkan memiliki rasa keistimewaan tertentu.

Samsung Galaxy Z Fold merupakan salah satu smartphone layar sentuh lipat yang memiliki layar paling besar dan dinamis keluaran samsung.

Dengan layar Dynamic Amoled 2X 7,6 inci yang dapat dilipat dan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G+ dan prosesor octa-core yang kuat. Membuat hp canggih ini menjadi sangat menarik bagi beberapa penikmat hp lipat.

Tidak hanya itu, komponen dan fitur yang ada pada Galaxy Z Fold bisa membuat tampilannya sangat menarik dan mewah dengan varian warna Black, Phantom Green, Phantom Silver.

Selain desain yang menawan, hp ini memilki 3 kamera belakang dengan sensor utama 12MP, lensa telefoto 12MP, dan lensa ultrawide 12MP yang bisa menanpilkan sensasi mengambil gambar terlihat sangan detail dan tajam.

Setiap orang yang memilki device ini, merasa sedang menggunakan barang paling canggih dan efektif digunakan dalam pekerjaan sehari-hari.

Samsung Galaxy Z Fold bisa di dapatkan dengan harga 24 juta sampai 26 juta dan menjadi paling mahal di kelas nya.

Dari harga tentu samsung tidak main-main dengan device yang di tawarkan. Samsung memberikan fitur terbaru dan memudahkan bagi setiap penggunanya.