Samsung Akan Rilis Tablet Lipat Pertama, ini Bocorannya

Tablet lipat pertama dari samsung
Samsung akan menjadi perusahaan teknologi pertama yang mengeluarkan tablet lipat.

Ilustrasi tablet. Foto: Instagram @samsungindonesia. 

Sebelum mengeluarkan hasil pengembangan tablet terbarunya, samsung saat ini tengah mempersiapkan peluncuran smartphone lipat Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 pada 10 Agustus 2022 nanti.

Dalam unggahan microblogging Tiongkok (Weibo) samsung di sebut sedang mengembangkan teknologi baru pada tablet yang layarnya bisa dilipat.

Teknologi Samsung pastinya akan menghebohkan dunia tablet, karna saat ini hanya samsung yang akan memamerkan tablet yang bisa di lipat dan di buka.

Rencannya tablet lipat pertama samsung akan diberi nama Samsung Galaxy Tab Fold. Sementara, belum banyak informasi tentang Samsung Galaxy Tab Fold yang bisa ditinjauh.

Perilisan Samsung Galaxy Tab Fold akan dirilis besamaan dengan seri Galaxy Tab S9. Jika di tinjau dari tahun sebelumnya, Galaxy Tab S9 terbaru akan di rilis pada Januari atau Februari 2023 nanti.

Sudah bukan sesuatu yang mustahil lagi, samsung memang sudah sangat terkenal dengan berbagai teknologi layar lipat.

Bisa kita lihat dari teknologi keluaran Samsung Galaxy Fold pertama di kelasnya dan terus di kembangkan hingga menerbitkan beberapa generasi.

Pihak samsung juga mengembangkan perangkat lipat ganda seperti (dual-folding), layar gulung (rollable), dan layar geser (slidable).

Kesediaaan tablet lipat guna memudahkan pengguna untuk lebih efektif membawa kemana mana dan menyediakan layar besar dengan bentuk lebih ringkas.