Oppo Reno 8 Pro 5G Rilis Hari Ini, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Oppo reno 8 series memberikan fitur lebih tahan banting
Oppo Reno 8 Series resmi riilis hari ini 15 Agustus 2022, para peminat Oppo bisa langsunng menonton perilisan smartpone ini melalui channel youtube Oppo Indonesia mulai piku 13.00 nanti.

Oppo Reno 8 Series. Foto: tangkap layar instagram @oppoindonesia.

TIMES.ID - Perilisan oppo hari ini meliputi Oppo Reno 8 5G dan Oppo reno 8 Pro 5G yang memilki fitur yang lebih menarik dibanding Oppo Reno sebelumnya.

Keungguua pada smartphone Oppo Reno series kali ini lebih lebih di utamakan pada kamera yang lebih jernih dan tajam. Oppo juga memberi desain dan tampilan yang lebu mewah.

"Hasilkan potret foto & video sejernih kristal di segala kondisi pencahayaan bersama sang Portrait Expert. Nikmati perpaduan teknologi hardware & software kelas Flagship, desain memukau dan performa unggul di Reno8 Series," sebut Oppo indonesia.

Oppo reeno juga memilki keungulan kamera yang dapat di gunakan dengan pencahayaan yang minim , karena Oppo reno menggunakan Ultra Night bisa mengambil Video beresolusi 4K yang bisa menangkap detail moment yang anda inginkan.

Keunggulanyang di berikan Oppo akan membua peminatnya sangat pensaran dan dipastikan akan memudahkan penggunanya.

Berikut bocoran harga dan spesifikasi Oppo reno 8 pro 5g

Oppo reno 8 pro 5G hadir dengan desainlebbih elegan dan menarik. Smarpone ini juga masih memprtaankan frame kotak simetis pad. Seluruh sisi.

Dari segi warna, Oppo reno 8 pro 5g hadirkan warna Glazed Black dan Glazed Green.

Kualitas bahan yang digunakan Oppo bisa bertahan lebih kuat ketika jatuh dari ketinggian 1,6 meter, dikabarkan Oppo reno 8 pro 5g menggunakan bahan terbuat dari kaca Corning Gorilla Glass 5.

Kekuatan Gorilla Glass 5 bisa mencegah keretakan hingga 80 persen dari keretakan jika jatuh ke tempat yang keras.

Dari segi kamera, Oppo reno 8 pro 5G dibekali resolusi kamera 50 MP dan sensor Sony IMX766. Smarphone ini juga diberikan kamer ultra wide dengan resolusi 8 MP dan kamera macro 2 MP.

Dari segi dapur pacu, Oppo reno 8 pro 5G menggunakan prosesor MediaTek dengan Dimensity 8100 Max, sekelas dengan Dimensity 9000. Chipp yang di igunakan chipset Snapdragon 7 Gen 1.

Kapasitas baterai yang digunakan adalah 4500 mAh kecepatan chargingnya 80W, dapat mengisi baterai lebih cepat.

Dari segi harga, Oppo reno 8 Pro 5g kapasitas penyimpanan 12GB/256GB dibandrol dengan harga Rp 11. 671.218.