Mengenal Sosok Yakup Hasibuan, Calon Suami Jessica Mila

Yakup Hasibuan merupakan putera bungsu dari pengacara kondang Otto Hasibuan
Jessica Mila akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih Yakup Hasibuan, di usianya yang ke-30 tahun, Minggu, 21 Agustus 2022.

Momen Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila. Foto: Instagram @vidialdiano

JAKARTA - Hal itu diketahui pertama kali lewat unggahan Instagram Storiesnya Vidi Aldiano yang dibagikan pada hari yang sama.

Dalam unggahan tersebut terlihat Yakub Hasibuan mendatangi Jessica Mila yang sedang berada di taman dengan latar sebuah pantai.

Kemudian Yakub berlutut di hadapan Jessica Mila dan menunjukkan sebuah cincin sebagai bukti keseriusan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Mengetahui kejutan tersebut, Jessica Mila pun langsung menerima lamaran dari sang kekasih dan membuat orang-orang yang berada disana pun bersorak gembira.

Hubungan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan pertama kaliy diketahui publik pada 12 Mei 2021 lalu. Sejak saat itu, keduanya pun terlihat sering mengunggah foto-foto mesra di media sosial, sehingga mereka mendapat gelar bucin dari para penggemar.

Lalu siapa sebenarnya Yakub Hasibuan, lelaki yang akan menjadi calon suami dari Jessica Mila? Berikut Times.Id rangkum yang dikutip dari beberapa sumber.

Yakup Hasibuan merupakan putra bungsu dari seorang pengacara kondang Indonesia, Otto Hasibuan, Sedangkan Ibunya bernama Norwati Damanik.

Ia memiliki tiga orang saudara perempuan yang bernama Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

Yakub diketahui juga memiliki profesi seperti sang ayah yakni seorang pengacara. Bahkan ia disebut pernah bergabung dengan firma hukum yang kantor pusatnya berada di Amerika Serikat bernama Baker McKenzie.

Dari segi pendidikan, Yakup Hasibuan merupakan lulusan pada salah satu kampus ternama tanah air. Ia adalah alumni S1 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia tahun 2016.

Selesai S1 di Indonesia, Yakup kemudian melanjutkan pendidikan pasca sarjana atau S2 nya di luar negeri, tepatnya di New York University School of Law. Dan ia berhasil meraih gelar LLM atau Magister Hukum disana.

Saat ini, Yakup Hasibuan bekerja Firma hukum sang ayah, yaitu Otto Hasibuan & Associates. Ia diketahui juga pernah menjadi legal intern di Kemenko Bidang Kemaritiman dan Alien Linklaters.