Mau Tahu Kariernya Pamela Safitri di Dunia Entertainment? Simak Ulasannya Berikut Ini

Pamela ke dunia musik setelah ia menjadi model
Pamela Safitri mengawali kariernya sebagai seorang model, setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA). Baru kemudian ia sering tampil di berbagai majalah.

Pamela Safitri. Foto: Takap layar Instagram @Pamelaaaasafitri💙.

Pada tahun 2014 karier modelingnya ditukar ke dunia musik, melalui grup vokal Duo Serigala. Pamela mulai mengeluarkan kemampuannya tarik suara bersama kolega duetnya, Ovi Sofianti.

Ada beberapa single yang sudah dipopulerkan termasuk Sakura, Sianida, Baby - Baby dan Kost Kostan ada juga salah satu lagu yang sudah tiga juta ditoton di Youtube, adalah Abang Goda.

Kini Pamela Safitri Duo Serigala merilis lagu Sikok Bagi Duo (Cinta Bagi Dua). Lagu itu merupakan ciptaan Don Kinol. Lagu ini dibuat tampil beda dari lagu aslinya.

Nama lagu tersebut melambung setelah mengubah gendre lagu viral sikok bagi duo (Cinta Bagi Dua) jadi gaya dirinya sendiri.

Single yang telah resmi dirilis sejak Jumat 12 Agustus 2022 itu langsung mendapat respon positif dari para penggemarnya.

Lagu yang diciptakan oleh Don Kinol ini terdengar lebih riang, musiknya pun lebih fresh. Dan terlihat jelas goyangan Pamela pun lebih heboh dibandingkan gaya aslinya. Untuk urusan liriknya, lagu ini memang tak ada kaitannya dengan sikok bagi duo gaya aslinya.

Pamela Duo Serigala ini bernama asli Pamela Safitri. Ia kelahiran tanggal 5 Maret 1993 (29), Lampung.