Mau Miliki iPhone Terbaru, Berikut 4 Rekomendasi Terbaik 2022

4 iphone keluaran terbaru
Di zaman digital seperti sekarang, tentu semua orang punya keinginan untuk memiliki gadget terbaik. Spesifikasi yang memiliki inovasi menggiurkan akan menjadi incaran, baik itu dari segi kamera, konektivitas, baterai, kapasitas memori maupun operating system.Handphone (HP) merek iphone menjadi salah satu yang banyak diburu. Sehingga merk keluaran Apple ini pun terus meningkatkan kualitas produk mereka.

Ilustrasi. Foto: freepik.com

JAKARTA - Baru-baru ini, Apple kembali merilis 4 model iphone 13 terbaru yang spesifikasinya pun sudah ditingkatkan dari sebelumnya, seperti upgrade baterai, penyimpanan hingga layar yang lebih mewah. Produk iphone 13 merupakan peningkatan yang paling megah dengan update sampai 8 varian. Harga yang dipatok Apple untuk iphone jenis ini yaitu mulai dari Rp. 12.699.000 hingga harga tertinggi Rp. 30.799.000,- untuk model iphone 13 pro max dengan penyimpanan sampai 1TB (TeraByte).

Nah, bagi anda yang sedang mencari gadget merk iphone terbaik, berikut kami rekomendasikan 4 keluaran terbaru 2022:

iPhone 13 Mini

iPhone 13 mini memiliki desain yang kecil dan minimalis. Jenis iphone ini memiliki kamera lebar dan ultrawide yang hampir mirip dengan iphone 12 Pro Max tahun kemarin. Letak kamera belakang yang diagonal berguna untuk memberikan sensor yang lebih stabil.

iPhone 13

iPhone 13 adalah peningkatan dari iphone 12 tahun lalu. Selain memiliki kamera yang setara dengan iphone 12 Pro Max, kapasitas baterainya juga sudah lebih besar, yaitu mampu bertahan 5,5 jam lebih lama dari iphone 12 sebelumnya. Dengan adanya Chip A15 Bionic dan Mode Cinematic baru menjadikan video dan foto selfie semakin terlihat bersih. Perlu diketahui, iphone 13 dan 13 mini sebenarnya sama saja, perbedaannya Cuma terletak pada ukuran.

iPhone 13 Pro 

iPhone 13 Pro menjalankan iOS 15 dan mendukung pengisian daya cepat 5G dan MagSafe. Meski sama-sama memiliki Chip A15 Bionic seperti iphone 13, namun iphone jenis ini memiliki GPU tambahan yang menjadikan handphone ini bisa digunakan untuk bermain game dan mengedit video. Performanya yang luar biasa membuat gadget ini mendapat gelar CNET Editor’s Choice Award.

iPhone 13 Pro Max 

Hasil pengujian yang dilakukan, handphone jenis ini memiliki masa baterai terlama dari seluruh handphone iphone yang pernah ada. Dari segi spesifikasi, iphone 13 pro max hampir sama dengan iphone 13 pro, perbedaannya hanya terdapat pada ukuran, dimana iphone 13 pro max memiliki layar proMotion 6,7 inci sedangkan yang 13 pro layarnya 6,1 inci. iPhone 13 Pro Max juga lebih berat, karena bobot baterainya lebih besar. Itulah yang membuat Pro Max ini memiliki harga yang lebih mahal.