Link Live Streaming Laga Final AFF U-16 : Timnas Indonesia Vs Timnas Vietnam

Pertandingan Final kali merupakan partai ulangan putaran Grup A kemarin
Piala AFF U-16 tahun 2022 telah memasuki babak puncak. Timnas Indonesia akan ditantang Timnas Vietnam pada hari ini, Jumat,12 Agustus 2022 pukul 20.00 wib, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jokyakarta.

Pemain Timnas U-16 jelang final melawan Vietnam. Foto: Kolase Foto Instagram @pssi

YOGYAKARTA - Final kali ini merupakan pertandingan ulangan pada putaran grup A kemarin, dimana saat itu Timnas Indonesia mampu menaklukkan Vietnam dengan skor 2-1, setelah sempat tertinggal di babak pertama.

Pertandingan puncak ini menjadi sangat penting bagi para pendukung timnas. Bagaimana tidak, setelah 3 level timnas sebelumnya selalu gagal merengkuh juara, maka inilah satu-satunya harapan yang bisa menjadi pelepas dahaga trophi para suporter di tanah air.

Selain itu, pertandingan ini sekaligus menjadi penegasan bahwa timnas kita masih selevel bahkan mampu mengalahkan Vietnam, yang notabene saat ini merupakan negara yang memiliki peringkat tertinggi diantara negara-negara Asia Tenggara lainnya

Bagi para suporter, Final ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu. Hasil minor yang didapatkan tahun ini diberbagai jenjang umur, menjadi alasan kenapa harapan para pendukung Indonesia saat ini berada di pundak anak-anak garuda muda asuhan Coach Bima Sakti itu.

Maka tidak mengherankan, para pecinta sepakbola Indonesia malam ini akan berbondong-bondong datang ke stadion untuk memberikan dukungan moral kepada anak-anak garuda muda yang sedang mempertaruhkan marwah bangsa dimata dunia sepakbola.

Namun, bagi para pendukung yang berada di luar Jawa, tentu agak mustahil untuk bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung. Tapi tak perlu cemas, pertandingan penuh gengsi ini juga bisa ditonton secara live streaming. Berikut TIMES.ID sajian link live streaming laga Final AFF U-16 antara Timnas Indonesia Vs Vietnam.

Link live streaming Indonesia U-16 Vs Vietnam U-16 Klik disini