Link Live Streaming Dan Prediksi Pertandingan Liverpool Vs Crystal Palace

Liverpool diprediksi akan meraih kemenangan perdana dalam pertandingan ini
Liverpool akan menjamu klub Crystal Palace di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 pada, Selasa, 16 Agustus 2022 pukul 02.00 Wib dini hari.

Pemain dan pelatih Liverpool. Foto: Kolase Foto Instagram @liverpoolfc

JAKARTA - Pertandingan ini merupakan laga pekan kedua liga Inggris. Dimana pada pekan pertama, Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 saat bertandang ke Fulham. Sedangkan Crystal Palace digebuk Arsenal 0-2 di kandang sendiri.

Sama-sama belum meraih kemenangan, membuat pertandingan kedua tim diprediksi akan berjalan ketat. Liverpool sebagai tuan rumah tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan meraih poin penuh perdana di Liga Inggris musim ini.

Jurgen Klopp diprediksi akan kembali menurunkan striker anyar mereka, Darwin Nunez untuk menggedor pertahanan lawan bersama pemain bintang mereka Mohamed Salah.

Sedangkan Fabinho dan sang kapten Jordan Henderson akan dipasang sebagai pemain tengah untuk menjaga keseimbangan tim.

Sementara itu pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira juga tak akan membiarkan timnya terus terbenam di dasar klasemen. Meraih satu poin merupakan harga mati bagi Wilfried Zaha dan kawan-kawan.

Dari statistik pertemuan kedua tim musim lalu, Liverpool mampu mengalahkan Crystal Palace dengan margin tiga gol, baik saat kandang maupun tandang. Bahkan pada musim 2020/2021, Liverpool sempat membantai Crystal Palace dengan skor 7-0.

Dengan statistik mentereng yang dimiliki Liverpool tersebut, The Reds, julukan klub Liverpool diprediksi akan memenangkan pertandingan malam ini dengan skor 3-1.

Bagi pecinta Liga Inggris tentu tidak mau menyia-nyiakan pertandingan seru ini. Untuk itu, bagi anda yang ingin menonton dengan santai di rumah, berikut Times.id berikan link livestreaming laga Liverpool Vs Crystal Palace