Link Live Streaming dan Prediksi Barito Putera Vs Bali United

Head to head kedua tim, dari 5 pertemuan terakhir, Bali United meraih 4 kemenangan dan sisanya milik Barito
Barito Putera akan melanjutkan petualangannya di Liga 1 Indonesia musim ini. Laskar Antasari, julukan klub Barito Putera akan menjamu klub papan atas Bali United pada Kamis,18 Agustus 2022.

Pemain Barito Putera melakukan latihan jelang hadapi Bali United. Foto: Kolase Foto Instagram @psbaritoputeraofficial

JAKARTA - Pertandingan pekan kelima Liga 1 musim 2022/2023 itu akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

Pada pertandingan ini, Barito Putera punya misi khusus, yaitu ingin memutus rentetan hasil buruk yang didapat pada dua laga sebelumnya, dimana mereka mengalami kekalahan dari PSS Sleman dan PSIS Semarang.

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic menyampaikan, meski mereka menargetkan kemenangan, tapi ia mengaku tidak ada persiapan khusus menghadapi pertandingan tersebut.

"Persiapan kami cukup normal. Akan tetapi, tim kami memiliki masalah karena ada yang cedera dan sakit," ujar Antonic dalam jumpa pers, Rabu, 17 Agustus 2022.

Meski demikian, dia meminta anak asuhnya untuk tetap fokus, karena mereka akan menghadapi tim kuat yamg merupakan juara bertahan Liga 1 musim lalu.

"Itu petandingan besar. Kami harus lebih fokus dan disiplin," tegas pelatih asal Serbia itu.

Laga tersebut diprediksi bakal berjalan sengit. Pasalnya, Bali United juga mengejar poin penuh dalam laga tandangnya kali ini. Inkonsistensi yang diperlihatkan anak asuh Stefano Cugurra dalam empat pertandingan terakhir, membuat posisi mereka melorot ke peringkat 8 klasemen sementara dengan meraih poin enam.

Sebagai juara bertahan tentu kondisi ini bukanlah sesuatu yang diharapkan oleh para suporter Bali United. Sehingga mau tak mau mereka harus bisa mengalahkan Barito Putera untuk tetap menjaga asa juara pada musim ini.

Dari statistik head to head kedua tim, Bali United memang unggul jauh atas Barito Putera. Dari 5 pertemuan terakhir, Bali United mampu memenangkan 4 laga, sedangkan Laskar Antasari hanya meraih satu kemenangan.

Kemenangan terakhir Barito Putera
atas Bali United pun terjadi 3 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2019. Mampukah anak asuh Dejan Antonic memperbaiki catatan head to head mereka dan meraih poin penuh. Menarik untuk kita nantikan.

Berikut link live streaming pertandingan Barito Putera Vs Bali United Nonton disini