Kecelakaan Maut, Truk Tabrak Tiang BTS di Bekasi, 10 Orang Tewas

Kecelakaan di jalan sultan Agung Kota Baru, kecamatan Bekasi Barat
Kecalakan maut terjadi di jalan Sultan Agung, Bekasi pada rabu 31 Agustus 2022. Kejadian tersebut mengakibatkan tiang BTS jatuh akibat ditabrak oleh sebuah truk trailer. Saat ini dikabarkan 10 orang meninggal dunia.

Kecelakaan truk menabrak tiang bts. Foto: twitter @TMCPoldaMetro.

BEKASI- Video Peristiwa tersebut kini sudah beredar di berbagai media sosial, video itu menampakkan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah truck dan beberapa kendaraan lain yang hancur akibat ditimpa tiang BTS.

Kemacetan pun tidak bisa dihindarkan lagi, warga disekitar turut membantu mengevakuasi korban kecelakaan. 
Selanjutnya, dalam video tersebut juga memperlihatkan mobil isuzu warna putih yang di timpa tiang listrik pada bagian depan, keadaan mobil isuzu itu rusak parah.

Truk yang menyebabkan kecelakaan hanya mengalami ringsek dibagian depan, dan terdapat beberapa roda dua yng terpental hingga masuk kebawah truk. Kemudian, masyarakat yang merekam video tersebut mengatakan, pada saat kejadian, anak sekolah sudah berada di dalam perkarangan.

Sesaat setelah kejadian, polisi langsung melakukan tindakan dengan mengevakuasi korban dan menertibkan lalu lintas

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan memastikan bahwa kecelakaan tersebut benar adanya dan dirlantas sudah begerak kelokasi.

"Dirlantas sudah mengarah ke lokasi kecelakaan," sebut zulpan.

Namun, pihak kepolisian belum bisa memastikan berapa korban yang terlibat pada kecelakaan itu.

"Belum tahu pasti," kata zulpan.

Namun, Dugaan sementara, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman menjelaskan, saat ini diketahui korban keseluruhan sebanyak 30 orang dan 10 diantaranya meninggal dunia.

"Korban sampai saat ini adalah 30 keseluruhan. Yang meninggal 10 orang," sebut Latif.

Saat ini, korban sedang dilakukan proses evakuasi oleh pihak kepolisan dan dibantu oleh warga sekitar. Disislain, penyebab kejadian tersebut belum diketahui, Dirlantas Polda Metro Jaya akan menyampaikan kembali terkait pemyebab kecelakaan itu.