Kang Tae Oh Beberkan Kriteria Wanita Idaman, Salah Satunya Suka Wanita Yang Lebih Tua

Kang Tae Oh juga mengaku tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama
Para pecinta Drama Korea (Drakor) tentu tak asing dengan pria tampan yang satu ini. Pria yang sukses membuat penggemarnya terpesona saat memerankan Jun Ho di Film 'Extraordinary Attorney Woo' itu sedang sangat dgemari para fans.

Aktor Korea Selatan Kang Tae Oh. Foto: Kolase Foto Instagram @kangtaeohfanfage

JAKARTA - Dalam serial tersebut, pria yang bernama Kang Tae Oh, berperan sebagai seorang laki-laki yang baik hati, kharismatik dan penuh perhatian. Sehingga, dengan karakternya itu, banyak penonton yang terhipnotis dan merasa baper. Apalagi saat ia memberikan perhatian lebih kepada rekan kerjanya yang berkebutuhan khusus.

Berkat penampilan briliannya, kini banyak fans wanitanya yang penasaran dan mulai melahap apapun informasi tentang Kang Tae Oh di internet.

Ketampanan sang aktor telah membuat banyak perempuan yang kebelet ingin menjadikannya sebagai kekasih. Namun sebelum itu, tentu para ladies harus mengetahui dulu, wanita seperti apa yang disukai oleh pria kelahiran 20 Juni 1994 tersebut.

Dilansir dari hasil wawancaranya bersama Insight, Kang Tae Oh mengatakan kalau dia tertarik dengan wanita yang lebih tua. Bahkan ia mengaku, selama hidup hanya sekali dia berkencan dengan wanita yang lebih muda darinya.

Sementara itu, saat menjadi bintang tamu di acara KBS Cool FM, Kang Tae Oh juga mengungkapkan kalau dia lebih suka dengan perempuan yang berambut pendek.

"Entah kenapa, ketika melihat seseorang yang berambut pendek, saya selalu ingin melihatnya kembali," tutur aktor yang juga seorang penyanyi ini.

Kang Tae Oh menambahkan, dia tidak terlalu percaya pada cinta pandangan pertama. Ia mengaku, harus interaksi dulu untuk menentukan apakah wanita tersebut cocok dengannya atau tidak. Selain itu, Kang Tae Oh juga menyebut lebih menyukai perempuan yang punya energi positif saat bersamanya.

Nah, itulah beberapa kriteria yang pernah diungkapkan Kang Tae Oh ke publik, apakah kalian termasuk wanita idamannya?