Jessica Mila Terima Lamaran Yakub, Vidi Aldiano Menangis

Jessica datang ke Bali mulanya cuma untuk menghadiri undangan anniversary kakak Yakub
Aktris cantik, Jessica Mila resmi dilamar Yakub Hasibuan. Sahabat Jessica yakni Vidi Aldiano yang ikut hadir menangis menyaksikan prosesi lamaran itu.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Foto: Tangkap layar Instagram @jscmila.

Pada saat itu Jessica dikabarkan datang ke Bali hanya dalam rangka menghadiri undangan anniversary dinner kakak Yakup Hasibuan yakni Natalia Hasibuan.

Ketika itu Jessica Mila tampak cantik dan menawan dengan menggunakan gaun yang serba putih.

Kecantikan Jessica Mila dan proses lamaran Yakup pun didukung oleh pemandangan laut dari atas bukit yang indah dan memanjakan mata.

Suasana kian romantis, ditambah suara merdu Tulus yang mengawali proses lamaran Yakup Hasibuan dan Jessica Mila.

Tidak lama kemudian, Yakup membuat prosesi lamaran dan dibantu oleh Vidi Aldiano, Enzy Storia dan masih ada yang lainnya.

Tidak hanya itu, para tamu undangan juga ternyata memberikan kejutan ulang tahun untuk Tulus yang pada saat itu menjadi guest star pada acara tersebut.

Hingga akhir acara, Vidi Aldiano dan teman-teman lainnya memberi performance untuk menghibur para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Momen lamaran itu diposting dalam akun Instagram milik Vidi Aldiano. Dalam postingannya, Yakup terlihat berlutut melamar Jessica.

"Will you marry me?" tanya Yakup kepada Jessica.

"Yes," jawab Jessica Mila.

"She said yes," ucap Yakup kepada semua orang yang hadir dalam acara tersebut.

Sontak, Vidi Aldiano pun berteriak. Ia mengaku menangis bahagia saat mengetahui sahabatnya itu sudah resmi dilamar.

"Ya cry juga gue," beber Vidi Aldiano dalam Instagram Stories miliknya.

"Gue masih inget dulu sempet berdoa bersama @jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu," tulisnya.