Jelang HUT Polwan ke 74, Ini 10 Link Twibbon Keren yang Bisa Kamu Jadi kan Foto Profil Medsos

Hari Polwan diperingati setiap 1 September
Memperingati Hari Polisi Wanita (Polwan) sudah menjadi tradisi tahunan bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi para keluarga Polwan sendiri. Biasanya memperingati hari Polwan dilakukan dengan kegiatan-kegiatan positif, dan bisa juga dengan mesang twibbon di media sosial. 

Ilustrasi, Polwan Indonesia. Foto: instagram @polwan_official.

TIMES.ID- Memasang twibbon di media sosial bukan hanya dilakukan oleh anggota instansi Polri saja, masyarakat juga diperkenankan untuk memsang twibbon guna memperingati dan menghargai Polwan yang telah mengabdi pada negara.

Diketahui, Hari Polwan diperingati setiap 1 September, dan tepat pada 1 September 2022 nanti, Indonesia memperingati Hari Polwan yang ke-74.

Merayakan peringatan Hari Polwan juga dapat dilakukan dengan mengunggah twibbon terbaik di semua media sosial, twibbon itu sendiri merupakan bentuk desain atau bingkai yang bisa ditempel foto yang kita inginkan, sehingga bisa memberikan dukungan atau kampanye pada acara tertentu.

Memasang twibbon di zaman milenial memang sudah menjadi trend tersendiri dikalangan masyarakat, karna twibbon merupakan ide kreatif yang bisa memeriahkan hari-hari besar Nasional maupun Internasional termasuk memperingati Hari Polwan.

Ada banyak link twibbon polwan yang mungkin bisa anda gunakan, beriku 10 rekomendasi link twibbon terbaik yang dilansir dari twibbonize.

Link twibbonHut Polwan yang ke-74 versi pertama

Link twibbon Hut Polwan yang ke-74 versi kedua

Link twibbon Hut Polwan yang ke-74 versi ketiga

Link twibbon Hut Polwan yang ke-74 versi keempat

Link twibbon Hut Polwan yang ke-74 versi kelima

Link twibbon Hut Polwan yang ke-74 versi keenam

Link twibbon Hut Polwan yang ke-74 versi ketuju

Link twibbon Hut Polwan yang ke-74 bersi kedelapan

Link twibbon Hut Polwan yang ke-74 versi kesembilan

Link twibbon Hut Polwan yang ke-74 versi kesepuluh

Pemasangan twibbon pada link di atas sangat mudah, anda hanya perlu klik link yang anda inginkan kemudian pilih foto yang tertera pada twibbon yng muncul, lalu pilih foto yang terbaik untuk di unggah ke twibbon.

Itulah beberapa link twibbon memperingati Hari Polwan ke-74 berdesain keren, elegan, simpel yang kami sajikan. Tungga apa lagi guys, siapkan foto terbaik anda untuk di update pada 1 September 2022 nanti.