iPhone Terbaik 5 Jutaan di Tahun 2022

Harga iPhone sudah sangat terjangkau
Perusahaan Apple selalu menerbitkan seri iPhone terbaik di setiap tahunnya dengan harga yang fantastis. 

Ilustrasi iPhone. Foto: freepik

Setiap pengguna iPhone pastinya sudah tau dengan kenyamanan smartphone ini. Dengan harga yang tinggi, banyak penggemar iphone lebih memilih membeli iPhone second atau iPhone murah.

Kali ini kita bahas harga iPhone bekas 5 jutaan yang sangat layak digunakan tahun 2022.

Dari berbagai rekomendasi marketplace di Indonesia termasuk market place di sosial media seperti Facebook, Instagram, atau dari komunitas iPhone Indonesia.

Harga iPhone bekas sangat tergantung dari kondisi device yang akan di jual, baik itu kondisi fisik maupun kelengkapan fungsi fitur device itu sendiri.

Membicarakan harga barang second pastinya berbeda-beda dan itu tergantung kelihaian dalam memilih.

Berikut harga iphone bekas terbaik yang kami rekomendasikan.

1. iPhone 8 atau 8 plus 64 GB. Harga kisaran 3.5 jutaan untuk iPhone 8. Sementara Rp 4 jutaan untuk iPhone 8 plus dengan memori terkecil.


2. iPhone 10 64 GB. Harga kisaran 4,5 jutaan. iPhone ini adalah iPhone pertama dari Apple yang menggunakan face id dan full display.

3. iPhone 10 R 64 GB. Harga 4.5 jutaan tidak jauh beda dengan iphone 10 ya mungkin perbedaan nya pun tidak signifikan

4. iPhone 10 XS 64. GB. Harga 5 jutaan.


Pilihan warna yang paling menonjol dari iPhone diatas ada pada iPhone XR yang punya banyak warna dari iphone lain. Sehingga membuat iPhone XR begitu fenomenal di kalangan penggemarnya.

Sebelum membeli iPhone bekas pastikan kalian harus melihat dan memahami iPhone yang akan kalian beli. Dari segi garansi misalnya, karena barang bekas bisa saja tidak terjamin kualitas nya masih bagus.

Jika kalian memiliki budget lebih, kalian bisa melirik iphone dengan seri lebih tinggi seperti iPhone 11 yang pasti memiliki tampilan dan fitur yang berbeda.

Harga iPhone 11 pun tidak jauh beda dengan harga yang direkomendasikan kisaran harga 7 sampai 8 jutaan.