iPhone Murah, iPhone SE 3 Generasi ke Tiga 2022 Memiliki Spesifikasi Dewa

iPhone SE 3 Harga murah dengan banjir fitur
Penampilan iphone SE 3 ini merupakan generasi lanjutan dari iphone SE 2 2020 lalu. Masih memilki bentuk dan desain seperti iphone SE sebelumnya yang menggunakan tombol ditengah.

Iphone SE 3 2022. Foto: apple.com

iPhone ini di rilis bertujuan untuk pasar yang tidak memperhatikan desain dan bentuk baru, melainkan mereka lebih fokus kepada chipset, performa dan daya tahan batre yang lebih lama.

Sebagian penggemar Iphone tidak menyukai desain lawas ini yang bebentuk persis seperti iphone 8, tapi dengan penggunaan chipset yang sama seperti iphone 13, iphone SE tiga sangat memiliki pengaruh besar bagi para penikmat iphone lainnya.

Desain smartphone SE 3 benar-benar kompek dan sangat nyaman digunakan satu tangan, tanpa merasa licin sama sekali saat di operasikan. Memang bentuk nya masih melengkung seperti iphone 7, iphone 8, tapi tidak bisa di pungkiri iphone keluaran 2022 ini masih sangat nyaman.


Chipset A15 Bionic yang di sematkan pada iphone SE 3 mampu menyelesaikan semua yang anda lakukan. Aplikasi, pekerjaan dan game terberat dimuat dalam waktu singkat dan dirasa begitu cepat

Perporma mesin yang bandel juga mendapatkan grafis yang begitu halus untuk semua aktifitas game. Dari segi kamera iphone SE 3 memiliki single kamera sistem 12 MP f/1.8 (wide) bisa menghasilkan foto lebih detail dan menawan.

Hampir semua fitur yang ada pada iphone 13 bisa di operasikan di iphone SE 3 2020 ini.

Berikut selengkapnya harga iphone SE 3 di indinesia

Iphone SE 3 penyimpanan 64 GB Rp 7.999.000
Iphone SE 3 penyimpanan 128 GB Rp9.499.000
Iphone SE 3 penyimpanan 256 GB Rp 10.999.00

Untuk anda yang ingin beralih ke iphone dengan harga yang tidak terlalu mahal dan menggunakan spek mewah, sangat di sarankan mengunakan iphone SE 3 di tahun 2022.

Meskipun bentuk nya bergaya lama, Iphone SE menjadi sangat menarik dengan harga yang di tawarkan apalagi pengguna smarphone di indonesia kebanyakan lebih mentingin porforma dan harga di bandingkan desain nya.