Heboh Youtuber Bryan Furran Dikabarkan Meninggal, Ini Sosoknya

Bryan Furran merupakan Youtuber asal Manado yang cukup terkenal
Warganet sempat dibuat heboh dengan kabar meninggalnya Bryan Furran. Informasi meninggalnya sang Youtuber itu bermula dari sebuah unggahan seorang pengguna Sosial Media TikTok.

Youtuber Bryan Furran (kanan). Foto: Kolase Foto Instagram @bryan_furran

JAKARTA - Dalam video unggahan akun @ryanpreset_2 itu, nampak sebuah mobil dengan keadaan ringsek yang dibubuhi keterangan kabar duka.

Tak pelak, hal tersebut memicu berbagai spekulasi dari netizen mengenai kabar kematian Bryan Furran. Namun, pemilik akun itu kembali menambahkan keterangan di postingannya yang menyebutkan kalau Bryan Furran masih hidup.

Walaupun informasi perihal meninggalnya Bryan diketahui tidak benar alias hoax, namun hingga kini belum ada konfirmasi apapun dari sang Youtuber terkait kabar tersebut.

Imbas dari kabar ini, banyak warganet yang merasa penasaran dengan sosok Bryan Furran itu. Berikut Times.Id rangkum yang dikutip dari berbagai sumber.

Pria b, ernama lengkap Bryan Junior Kaleb ini lahir di Manado pada 6 Juni 1992. Ia merupakan seorang konten kreator yang cukup terkenal di kalangan pengguna Youtube.

Youtuber yang sering mengunggah konten kreatif ini merupakan alumni Universitas Sam Ratulangi. Bryan juga diketahui sempat melanjutkan studinya di Universitas Klabat Manado.

Bryan mulai membuat konten di Youtube sejak tahun 2012. Maka tak mengherankan bila sosoknya sudah sangat dikenal oleh para pengguna Youtube lainnya. Selain membuat konten tentang kisah orang lain, Bryan juga sering membuat konten bersama pasangannya. Konten yang dibuat Bryan ini cukup banyak diminati, hal itu terlihat dari banyaknya viewers dari setiap video yang diunggahnya.

Hingga berita ini diturunkan, channel Youtube Bryan Furran sudah memiliki lebih dari 1,8 juta subscriber. Dulu, Bryan dikenal cukup aktif dalam mengunggah berbagai konten yang menghibur. Namun, akhir-akhir ini, dirinya terlihat jarang mengunggah konten. Video terakhir yang diunggahnya terjadi pada 30 Desember 2021 lalu.

Sebelum video terakhir itu diunggah, Bryan diketahui sempat mengikuti kegiatan Youtube Rewind 2021. Ia menjadi salah satu dari sekian banyak konten kreator Indonesia yamg tampil dalam video tahunan tersebut.