Heboh! Denny Sumargo Godain SPG, Ini komentar Netizen

Video unggahan Denny Sumargo dibanjiri komentar netizen
Denny sumargo merupakan istri dari Olivia Allan yang biasa dipanggil Dansu yang diketahui sejak awal menikah mereka selalu akur dan tidak pernah diisukan dengan masalah.

Momen saat Denny Sumargo godain SPG. Foto: tangkap layar instagram @sumatgodenny.

TIMES.ID- Meski kedekatan mereka begitu kocak yang dipamerkan di media sosial instagram maupun youtube, Densu kali ini kerap menggoda perempuan lain.

Seperti video yang diunggah denny pada instagramnya @sumargodenny yang memperlihatkan dia tengah menggoda SPG di sebuah acara pameran mobil.

Di video tersebut memperlihatkan Denny mendekati SPG dan terus memandangnya, Sontak wanita itu mengatakan "kenapa ya?" Dengan wajah bingung, lalu Denny memjawab "aneh banget, masa bidadari tidak bersayap," banyolan Denny Sumargo membuat wanita itu tersenyum tersipu malu.

Video yang telah disukai 124.597 ribu lebih itu memdapat ribuan komentar dari nerizen yang menyindir Olivia Allan istri Denny.

"Di rumah udah fi siapin pisau dapur," tulis akun @royshakti di kolom komentar ismtagram Denny.

Warg net juga mengatakan tidak senang tindakan Denny yang suka gombalin cewek dan mengpresiasi istrinya untuk mencegah kebiasaan Denny.

"Terimakasih cik @oliviasumatgo, sudah mewakili kita semua yang tidak suka dengan kegenitan bang @sumargodenny," tulis akun @resitarae_.

Bahkan ada yang menyalahkan tim kreatif dari Denny yang diduga perbuatan itu dilakukan atas permintaan tim kreatif.

" team kreatif lu udah kelewatan kreatif bro @dennysumargo," tulis akun @bram_dewangga.

Akun instagram @sugengpri88 mengingatkan Denny untuk tidak melakukan kebiasaan nya itu lagi dengan mengatakan nanti baru tau rasa kalau istrinya di godain cowo lain.

"Awas hati-hati kalau sampe @oliviasumargo digodain cowo ganteng tau rasa lu bang @dennysumargo," tulis akun @sugengpri88.