Halloween Ends Film Terakhir Dari Serial Halloween Akan Rilis Oktober 2022

Perjalanan terakhir pembunuh berantai dalam film Halloween Ends
Halloween Ends adalah film horror Amerika yang disutradarai oleh David Gordon Green dan ditulis oleh Green, Danny McBride, Paul Brad Logan dan oleh Chris Bernier berdasarkan karakter yang dibuat oleh John Carpenter dan Debra Hill.


Foto : Poster Film Halloween Ends/Instagram@Halloweenfilms
 
Ini adalah sekuel Halloween Kills tahun 2021, yang merupakan kelanjutan dari film asli tahun 1978. Jamie Lee Curtis dan Nick Castle mengulangi peran mereka sebagai Laurie Strode dan Michael Myers, dengan James Jude Courtney juga memerankan Myers. Andi Matichak, Will Patton, dan Kyle Richards sebagai cucu perempuan Laurie, Allyson, Wakil Frank Hawkins, dan Lindsey Wallace. Film ini diproduksi oleh Jason Blum melalui Miramax dan Trancas International Films.

Sebelum merilis film, McBride mengkonfirmasi pada Juni 2018 bahwa dia dan Green awalnya bermaksud untuk meluncurkan dua film secara berurutan, dan kemudian memutuskan untuk tidak melakukannya, menunggu untuk melihat reaksi terhadap film pertama. Judul film diumumkan pada Juli 2019, bersama dengan Halloween Kills.

Halloween Ends dijadwalkan akan dirilis pada 14 Oktober 2022 oleh Universal Pictures.

Ringkasan

Empat tahun setelah peristiwa Halloween Kills tahun lalu, Laurie tinggal bersama cucunya Allyson (Andi Matichak) yang sedang menyelesaikan penulisan biografi dirima. Michael Myers belum terlihat sejak itu. Laurie telah memutuskan untuk membebaskan dirinya dari ketakutan dan kemarahan dan move-on.

Tetapi ketika seorang pemuda, Corey Cunningham dituduh membunuh seorang anak laki-laki yang dia asuh, hal tersebut memicu serangkaian kekerasan dan teror yang akan memaksa Laurie untuk akhirnya menghadapi kejahatan yang tidak dapat dia kendalikan, sekali dan untuk selamanya.

Pemeran

-Jamie Lee Curtis sebagai Laurie Strode, satu-satunya yang selamat dari pembunuhan massal tahun 1978 oleh Michael Myers, menderita gangguan stres pasca kejadian tersebut. Dia adalah nenek Allyson.

-Andi Matichak sebagai Allyson Nelson, putri Karen dan cucu Laurie.

-Will Patton sebagai Deputi Frank Hawkins, seorang deputi sheriff yang menangkap Michael setelah pembunuhan pertamanya pada tahun 1978.

-James Jude Courtney dan Nick Castle sebagai Michael Myers / the Shape, sosok bertopeng yang melakukan pembantaian mengerikan pada Halloween pada tahun 1978, dan kembali ke Haddonfield untuk pembunuhan massal lainnya.

-Kyle Richards sebagai Lindsey Wallace, salah satu pengasuh anak-anak Laurie pada tahun 1978. * Rohan Campbell sebagai Corey Cunningham, pacar baru Allyson.

-Michael O'Leary sebagai Dr. Mathis, karakter yang hanya berperan zinkgat dalam Halloween Kills.

Produksi

Pada September 2018, produser Jason Blum mengatakan bahwa "kami akan membuat sekuel jika filmnya sukses”. Pada Oktober 2018, setelah akhir pekan pembukaan film, McBride mengkonfirmasi bahwa pembuatan awal sekuel telah dimulai.

Pada Juli 2019, Bloody Disgusting melaporkan bahwa film ketiga sedang dalam pengembangan bersama dengan Halloween Kills yang saat itu belum diberi judul, dengan Green kembali sebagai sutradara. Situs tersebut juga mengklaim bahwa studio sedang mempertimbangkan untuk merilis kedua film pada Oktober 2020.

Pada akhirnya, Universal Pictures mengungkapkan judul dan tanggal rilis dari dua sekuel: Halloween Kills, yang akan dirilis pada 16 Oktober 2020, dan Halloween Ends, akan dirilis pada 15 Oktober 2021.

Green secara resmi akan menyutradarai kedua film dan menulis naskah bersama McBride, sementara Jamie Lee Curtis akan bermain di kedua film tersebut. Scott Teems menjadi penalise dari Halloween Kills, sementara Paul Brad Logan dan Chris Bernier diumumkan sebagai penulis bersama Halloween Ends.

Judy Greer dan Andi Matichak bermain kembali sebagai Karen dan Allyson. Blum, Malek Akkad, dan Bill Block dijadwalkan untuk memproduksi film tersebut sementara John Carpenter, Curtis, Green, dan McBride direkrut sebagai produser eksekutif kembali.

Karena pandemi COVID-19, Universal Pictures memindahkan Halloween Kills ke 2021 dan Halloween Ends dipindahkan ke Oktober 2022. Pada Oktober 2021.

Green mengungkapkan bahwa Halloween Ends akan berlangsung empat tahun setelah peristiwa Halloween Kills dan akan memasukkan elemen pandemi ke dalam cerita. Dalam sebuah wawancara, Curtis mengklaim film itu akan "mengejutkan" dan akan "membuat orang sangat marah". Ia menyatakan film ini akan lebih "berisi" dari film sebelumnya, sementara Green menyebutnya sebagai cerita masa depan yang menjanjikan.