Film Rings Of Power akan rilis tahun ini

Rings Of Power akan rilis di Amazon Prime tahun ini
Yang ditunggu penggemar film drama kolosal akhirnya terwujud. Setelah penantian yang begitu panjang serial dari The Lord of The Rings resmi mendapatkan tanggal rilis resminya. Rencananya serial yang akan memiliki judul resmi The Lord of The Rings : The Rings of Power tersebut akan tayang secara eksklusif melalui Prime Video pada 2 September 2022 mendatang.




Foto : Poster film Rings Of Power/Instagram @Ringsofpowerofficial

Pada pengumuman tersebut pihak dari Prime Video juga secara resmi merilis sebuah 20 poster baru yang memperlihatkan 20 karakter yang akan muncul dalam serial ini. Yang cukup unik adalah 20 poster tersebut hanya fokus memperlihatkan tangan dari tiap karakter yang ada.

Dari segi cerita serial The Lord of The Rings : The Rings of Power sendiri akan mengeksplorasi Second Age dari Middle Earth. Dimana secara plot cerita akan mundur satu era dari setting film utamanya yang berfokus pada karakter Frodo dan para Hobbit. Sehingga akan mengisahkan era kejayan sang Dark Lord, Sauron saat menciptakan the one ring, sang cincin dan mendapatkan kekuatan kegelapan.

Dari segi pemain, film ini akan menghadirkan begitu banyak bintang-bintang dari serial ternama. Berikut cast-cast dari serial The Lord of The Rings, Cynthia Addai-Robinson, Robert Aramayo, Owain Arthur, Maxim Baldry, Nazanin Boniadi, Morfydd Clark, Ismael Cruz Córdova, Charles Edwards, Trystan Gravelle, Sir Lenny Henry, Ema Horvath, Markella Kavenagh, Joseph Mawle, Tyroe Muhafidin, Sophia Nomvete, Lloyd Owen, Megan Richards, Dylan Smith, Charlie Vickers, Leon Wadham, Benjamin Walker, Daniel Weyman, and Sara Zwangobani.


Rencananya serial The Lord of the Rings: The Rings of Power sendiri akan diproyeksikan sebagai serial multi-season layaknya serial fantasy era medieval lain seperti Games of Thrones serta Viking.

Pihak Amazon Prime sendiri telah mengkonfirmasi bahwa season ke-2 sudah mulai melakukan pengambilan gambar di United Kingdom Amazon Video pada awal tahun 2022 yang lalu.

The Lord of The Ring sendiri adalah sebuah karya adaptasi dari novel karya J.R.R Tolkien pada tahun 1954. Dimana selang 50 tahun kemudian karya terbesar dari sang penulis tersebut berhasil diadaptasi menjadi sebuah trilogi film dari The Lord of The Rings pada tahun 2001-2003.

Belum cukup sampai disitu kesuksesan dari Lord of The Rings kembali ditandai dengan perilisan trilogi The Hobbit pada pertengahan tahun 2012-2014. Dimana cerita The Hobbit sendiri ditempatkan sebagai prekuel dari film trilogi pertamanya.