Ferdy Sambo Meneteskan Air Mata Di Depan Kak Seto

Kak Seto prihatin, karena anak Ferdy Sambo mengalami perundungan
Seto Mulya atau yang akrab di sapa kak Seto Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) telah menemui Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok - Jawa Barat, Selasa, 23/8/22. Pertemuan tersebut ditujukan untuk meminta izin bertemu dengan anak dari Ferdy Sambo.

kak Seto. Foto: instagram/@kaksetomulyadi.

DEPOK - "Enggak lama, hanya menyampaikan minta izin," ujar Kak Seto sapaan akrabnya, Rabu, 24/8/22.

Dalam pertemuan itu Kak Seto mengungkapkan, Irjen Ferdy Sambo bahkan sempat meneteskan air mata.

"Terharu, terima kasih, senang sekali bahwa anak-anaknya diberikan perhatian, gitu," ucapnya.

Dari pertemuan itu pun, Ferdy Sambo mengizinkan Kak Seto untuk memberi pendamping dan perlindungan secara psikologis kepada anaknya.

Meski demikian, Kak Seto belum dapat memastikan waktu pasti kapan pihaknya bakal menemui anak-anak dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu.

"Kami sedang mengatur waktu karena dua putranya, remaja ini kan masih tidak berada di Jakarta. Jadi kami tentu ingin sekaligus bertemu dengan ketiga putra-putrinya," ucapnya.

Sebelumnya, Kak Seto juga mengungkapkan, anak pasangan Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sempat mengalami perundungan atau bullying.

"Kami melihat atau mendengar bahwa beberapa putra dan putri dan Pak FS ini dalam keadaan tertekan karena mendapatkan perundungan baik secara virtual maupun beberapa tempat, begitu," ungkap Kak Seto kepada wartawan.

Hal ini menurut Kak Seto perlu diseriusi dengan melakukan koordinasi dengan Polri. Di mana, pihaknya menyarankan agar memberikan perlindungan dan pendampingan kepada anak-anak tersebut.