Fahmi Alamsyah Mundur Dari Penasihat Kapolri, Pasca FS Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Brigadir J

Fahmi Alamsyah sudah mundur dari jabatan Penasihat Ahli Kapolri
Penasihat Ahli Kapolri Bidang Komunikasi Publik, Fahmi Alamsyah memendurkann diri setelah namanya terseret kasus Ferdy Sambo yang di sampaikan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kemarin (9/8/2022).

Fahmi Alamsyah. Foto: tangkap layar twitter @fahmisonic.

Padahal, dugaan ini masih didalami oleh Tim Khusus (Timsus) terkait keterlibatan Fahmi Alamsyah dalam pembuatan skenario kematian Brigadir J.

"Jadi pertanyaan pertama (tentang keterlibatan Fahmi Alamsyah) tadi, kami sedang melakukan pendalaman, tim sedang bekerja," katanya Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kemarin Selasa, (9/8/2022).

Fahmi Alamsyah secara mengejutkan memundurkan diri dari jabatan Penasihan Kapolri sore kemarin, pasca namanya disebut terlibat kasus Brigadir J.

Fahmi Alamsyah memundurkan diri melaui surat yang di kirim kepada Jenderal Listyo Sigit Prabowo, selasa sore (9/8/2022).

Pemunduran diri itu dilakukan karena Fahmi Alamsyah menganggap kasus ini sangat sensitif dan menyayangkan namanya ikut terseret dalam konferesi pers kemarin.

Pemberitaan yang beredar dinilai memposisikan dirinya ikut terlibat menyusun skenario kemarian Bgigadir J.

Disisi lain, Fahmi Alamsyah juga menyebutkan pemunduran dirinya dilakukan secara gentle dari jabatan Penasihat Ahli Kapolri.

Saat ini, Fahmi Alamsyah sudah tidak lagi diposisi Penasihat Ahli Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Berdasarkan informasi Koordinator Sahli Kapolri (Koorsahli).

"Sudah dapat info dari Korsahli betul, yang bersangkutan sudah tidak di jabatan tersebut" sebut Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, (10/8/2022).