Artis TikTok, Aji Firmanto Meninggal Dunia

Artis TikTok Kecelakaan
Aji Firmanto adalah artis tiktok yang sering menampilkan konten motor. Dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan tungggal di salah satu jalan kota Malang.

Aji Firmanto. Foto: Instagram @aji.firmanto

Artis TikTok ini putra kelahiran Malag, Jawa Timur pada 2001, telah menginjak usia 21 tahun. Akun TikTok Aji diketahui telah banyak memiliki ribuan pengikut dan konten menarik tang di unggah nya.

Informasi meninggal nya Aji diketahui dari beberapa unggahan sosial media seperti twitter, instagram dan tik-tok. Bahkan banyak yang mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Aji Fimanto di beberapa sosmed.

"Semoga kamu tenang di surga ya jii, kamu orang baik Allah lebih sayang km" ucap salah satu akun TikTok @_halodhan yang menampilkan beberapa foto bersama Aji.

Memang Aji begitu ramah dan ikut bergabung dengan komunitas motor CBR, dari teman cbr nya juga memberi ucapan terakhir "kelurga besar CBR turut berduka" ujar akun TikTok @aldhy9465.

Diumur 21 Aji Firmanto telah banyak membuat vidio2 positif yang membuat para penggemarnya begitu antusias mengikuti konten Aji setiap hari.

Dari banyak unggahan dan konten yang di bikin Aji, membuat ia banyak penggemar dan pengikut di media sosial, disitulah dia mulai terkenal

Mungkin banyak dari berbagai penggemar Aji tidak percaya dengan kabar duka ini, karna Aji tidak memiliki riwayat sakit yang serius. Tapi Allah berkehendak lain. Aji meninggal kecelakaan tunggal dengan motor yang di miliki pada 2 Agustus 2022.

Itulah beberapa informasi terkait profile dan meninggalnya Aji Firmanto.