Aplikasi WA GB Terus Diburu Pengguna Gadget, Eits, Jangan Asal Download, Ini Potensi Resikonya

Dengan aplikasi WA GB, kita bisa membuat status dengan durasi 5 menit tanpa jeda
Pengguna gadget di Indonesia sedang dihebohkan aplikasi WhatsApp GB (WA GB) Pro 13.50 Mod Apk. Hingga saat ini, aplikasi tersebut masih terus diincar, banyak ulasan yang membahas tentang WA GB tersebut, baik di media sosial maupun situs web.

ilustrasi. Foto: Freepik.com

JAKARTA - Bahkan tingkat pencarian di mesin pencarian Google menunjukkan grafik yang semakin naik, yang berarti masih banyak warganet yang penasaran dengan WhatsApp GB Pro 13.50 Mod Apk itu. WA GB menjadi fenomena yang paling banyak dicari dan digunakan oleh para pengguna gadget dibanding versi sejenisnya.

Dilansir dari berbagai sumber, penyebab aplikasi ini diburu karena memiliki fitur yang bisa memberikan kesan baru dalam dunia chattingan. Selain fungsinya yang sama dengan WhatsApp Inc, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur keren, diantaranya, bisa mengunduh story teman, mengirim foto dengan jumlah 100 dalam sekali klik, bisa sembunyikan status online, sedang mengetik hingga tanda baca.

Satu hal lagi yang menghipnotis para pengguna yaitu,dengan memakai aplikasi ini, kita bisa membuat status sampai durasi 5 menit tanpa jeda. Sedangkan aplikasi WA resmi hanya bisa 30 detik saja per satu status.

Aplikasi WA GB merupakan aplikasi yang dirancang khusus oleh pihak ketiga tanpa adanya ikatan kerjasama ataupun pengawasan dari pihak WA resmi. Sehingga penggunaannya dinilai memiliki potensi resiko terhadap penggunanya.

Oleh sebab itu, sebelum terlanjur mendownloadnya, anda harus mengetahui dulu informasi tentang potensi resiko yang akan diterima. Selain itu, ketika kita menggunakan aplikasi ini, secara otomatis juga akan merugikan pihak developer resmi.

Adapun potensi resiko yang akan didapat saat menggunakan aplikasi yang masih tergolong ilegal ini, yaitu terkena virus malware, terblokir dari pemilik resmi hingga terjadinya peretasan data pribadi. Mengingat adanya ancaman bahaya tersebut, demi keamanan Smartphone dan data pribadi , maka sebaiknya menggunakan aplikasi WhatsApp yang resmi saja.