6 Ciri Lak-Laki Berkualitas, Wanita Wajib Catat

Fitur & Lifestyle
Menjadi pribadi yang berkualitas tentunya tak hanya menjadi kewajiban bagi seorang laki-laki saja, begitu pun juga wanita. Namun dalam hal ini seorang laki-laki selalu memiliki tuntutan dan kewajiban lebih dalam setiap aspek kehidupannya.

Man talk. Foto: pixabay/@StockSnap.

Sederhananya agar bisa menjadi seorang pemimpin, baik untuk diri nya sendiri, keluarga maupun bangsa dan negara.
Berikut adalah paparan tentang 6 ciri laki-laki berkualitas, dan tentunya buat para wanita yang sedang mencari spesikasi jodohnya bisa langsung di catat ya, simaklah:

1. Wawasan yang luas dan pola pikir yang baik

Memiliki wawasan yang luas tak hanya tentang sekedar kematangan pengetahuan nya saja, namun juga emosional yang kompleks dan pengalaman yang banyak turut mepengaruhi faktor seorang laki-laki dalam setiap tindakan dan perilaku nya, tak sembarang dalam ucapan dan juga dalam setiap pengambilan keputusan. Umum nya mereka selalu berfikir tentang masa depan dan jangka panjang.

2. Dapat menempatkan diri dengan baik dalam berbagai situasi

Seorang laki-laki yang berkualitas tak akan membiarkan gaya hidup menguasai mereka, namun mereka lah yang dapat menguasai gaya hidup nya.

3. Menghargai orang lain

Seorang laki-laki tentntu nya mengerti bahwa setiap insan memiliki nila dan makna dan tentu nya tahu bagaimana caranya untuk bisa menghargai orang lain dan tidak semena-mena walau ada perbedaan.

4. Bertangggung jawab & komitmen di setiap keputusan yang diambil

Tanggung jawab adalah sebuah hal yang sangat penting bagi seorang laki-laki, bahkan sebagian orang menilai bahwa laki-laki itu diukur berdasarkan tanggung jawab nya. Perhatikan dari hal yang paling terkecilnya, jika dalam hal kecil seorang laki-laki tak bisa bertanggung jawab, lalu bagaimana untuk hal yang besar? Seorang laki-laki tentunya selalu bisa menjaga ucapan dan komitemen yang di buatnya.

5. Terus belajar dan mengasah skill

Tahu akan nilai diri sehingga selalu berkembang untuk terus belajar dan memperbaiki kekurangan nya.

6. Tidak bergantung pada orang lain

Percaya diri dan selalu yakin dengan segala kemampuan nya, tanpa harus menggantingkan diri kepada orang lain.