Ikhsan Jufri Terpilih Sebagai Ketua Umum PDPM Abdya

Washli Azliardi sebagai Sekretaris, Zakie Abdillah Bendahara.
Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-III di Gedung Dakwah Muhammadiyah Abdya, Rabu (11/05). Hasilnya, Ikhsan Jufri terpilih sebagai Ketua Umum PDPM Abdya.

Ketua Umum PDPM Abdya terpilih Ikhsan Jufri. Foto: Muharryadi.

BLANG PIDIE - Sebelum terpilihnya Ikhsan sebagai ketua PDPM Abdya, forum Musda terlebih dahulu memilih 9 orang Tim Formatur. Mereka yang terpilih antara lain:

1. T. Hendri Saifullah

2. Washli Azliardi

3. Abdul Razak

4. Ikhsan Jufri

5. Zakie Abdillah

6. Ulfan Zauhari

7. Irwansyah

8. Rusman

9. Abdul Janan

Selain Ihsan, Tim Formatur juga mempercayai Washli Azliardi menjabat Sekretaris dan Zakie Abdillah sebagai Bendahara PDPM Abdya.

Pj Ketua Demisioner PDPM Abdya, Teuku Fachrul Razie pada saat penutupan musyawarah menyampaikan selamat kepada Formatur dan Ketua terpilih.

"Semoga kepemimpinan pemuda Muhammadiyah Abdya kedepan semakin baik, karena kebetulan ketua terpilih sekarang adalah kader Muhammadiyah terbaik," kata Fachrul Razie.

Ia juga mengungkapkan bahwa, sumber daya keder PDPM Abdya sangat banyak. Namun hanya belum punya kesempatan untuk mempromosikan diri.

"SDM kader Pemuda Muhammadiyah di Abdya itu melebihi. Namun hanya saja belum punya kesempatan untuk terlibat aktif dalam kegiatan persyarikatan Muhammadiyah," imbuhnya.

Sementara itu, Ikhsan Jufri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada peserta Musda atas amanah yang dipercayakan kepadanya untuk memimpin PDPM Abdya.

"Harapan saya kepada senior dan kader, untuk selalu mendampingi kami dalam menjalankan roda organisasi ini," ucap Ikhsan singkat.

Untuk diketahui, Ikhsan Jufri saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRK Aceh Barat Daya dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Pada musyawarah tersebut juga dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Aceh, Musliadi Tamin beserta rombongan.