Ini Alasan NasDem Aceh, Bawa Nama Anies Baswedan ke Rakernas

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh secara terang-terangan mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan maju di Pilpres 2024 mendatang. Nama Anies akan dibawa dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem yang akan berlangsung pertengahan Juni mendatang di Jakarta. 
  Ketua DPW Partai Nasdem Aceh Teuku Taufiqulhadi. FOTO: Instagram 

JAKARTA - Partai NasDem akan menggelar Rakernas Tanggal 15 hingga 17 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Rakernas ini akan dihadiri oleh sekitar 3.000 orang kader NasDem seluruh Indonesia. 

Agendanya adalah untuk menjaring calon presiden dari Partai NasDem dalam pemilu 2024.

Ketua DPW Partai Nasdem Aceh Teuku Taufiqulhadi menegaskan bahwa pihaknya akan membawa nama Anies dalam Rakernas nanti, untuk menggalang dukungan partai menjagokan mantan Mendikbud ini maju di Pilpres 2024 mendatang.

"NasDem Aceh telah mempelajari secara seksama sosok Anies. Ia figur yang berkarakter dan kredibel karena itu baik untuk Indonesia mendatang," kata Taufiqul Hadi dalam keterangannya, Kamis (21/4).

Selain itu, sebutnya nama Anies juga dekat di hati rakyat Aceh. "Anies itu adalah pendiri cikal bakal partai ini yaitu Ormas Nasional Demokrat. Anies sangat dekat dengan Ketum NasDem, bapak Surya Paloh," pungkasnya.

Seperti diketahui nama Anies Baswedan terus digadang-gadang oleh sejumlah partai untuk dijagokan di Pilpres 2024 mendatang. Elektabilitasnya di sejumlah lembaga survei juga moncer, kerap berada di tiga besar bersama Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

***
Ikuti perkembangan berita lainnya, dengan cara klik akun Twitter TIMES, lalu pencet tombol follow. Semakin banyak yang follow, maka kami akan semakin bersemangat mencari dan menyuguhkan berita lucu, penting, dan menarik untuk anda.