Niat Jadi Penyanyi, Lelaki Asal Abdya Ikut Audisi Online Dangdut Academy 5

Berbagai upaya dilakukan seseorang untuk mencapai tangga kesusksesan, salah satunya Masri Rahmad. Demi mewujudkan impiannya menjadi seorang  biduan dangdut, lelaki asal Aceh Barat Daya (Abdya) turut serta dalam audisi Dangdut Academy season 5 secara online.

Masri Rahmad. Foto: IST

ACEH - Mulai 7 Februari lalu, audisi online Dangdut Academi 5 Indosiar kembali dibuka hingga 31 Maret 2022 mendatang. Kali ini, Masri Rahmad yang sempat finish di 10 besar Liga Dangdut (Lida) Indonesia 2020 lalu, kembali ikut serta diajang pencari bakat tarik suara.


Rencananya tersebut, disampaikan langsung oleh Masri Rahmad saat diwawancarai Times.id. Ia mengaku, sangat antusias untuk mengikuti ajang tahunan yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

"Meski secara online, saya sangat antusias untuk ikut serta, karena saya memang bercita-cita dan niat sekali untuk bisa menjadi penyanyi, lagi pula menyanyi ini hobi saya sejak lama," ungkap Masri lewat pesan whatsApp.

Saat ini Masri tercatat sebagai mahasiswa semester akhir yang tengah menyusun skripsi, namun dia tetap bisa fokus dan semangat meski kedua berjalan secara bersamaan. Dengan harapan, masyarakat Abdya bisa ikut partisipasi untuk mendukung dan mendoakannya untuk lolos serta mendapatkan hasil terbaik.

"Harapan saya seluruh masyarakat Abdya dimanapun berada, bisa ikut mendukung saya, agar lolos untuk babak selanjutnya," tutupnya.

Sebagai informasi, Dangdut Academi (DA) dan Liga Dangdut (Lida) adalah sama-sama kompetisi tarik suara, namun perbedaannya, Lida khusus mewakili provinsi asal masing-masing peserta. Sedangkan DA, bisa membawa nama provinsi dan kabupaten sendiri.

REPORTER: MAULIA RAHMAN