Libas Karantina FC, Raja Muda FC Melenggang Ke Semifinal

Klub sepakbola Raja Muda FC berhasil melenggang ke semifinal di Turnamen Sepak Bola Liga Itek Gampong Padang Sikabu Kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya (Abdya), Jumat (18/3). 


Pemain Karantina FC Rio saat melakukan tentangan bebas ke arah gawang Raja Muda FC. FOTO: MAULIA RAHMAN


KUALA BATEE- Skor 1-0 langsung tercipta di babak pertama menit ke 20. Pemain Raja Muda berhasil mencetak gol dengan shooting kaki kanan Putra. Gol semata wayang itu bertahan hingga babak pertama berakhir.


Pantauan Times.id, memasuki babak kedua, Muis dengan nomor punggung 78 melewati satu pemain dan berhasil merobek jala gawang Karantina FC dengan kaki kanannya. Skor pun berubah 2-0.


Sementara gol ketiga dicetak Rhasul. Pemain Dari Raja Muda itu sukses memanfaatkan umpan dari Putra. Skor pun bertambah menjadi 3-0.


Pertandingan mulai sengit saat Karantina FC berhasil mencetak gol pertama dengan kaki kanan Cek Wan yang berkolaborasi dengan Ryan. Papan skor pun berubah menjadi 3-1. 


Karantina terus mengejar ketertinggalannya lewat tendangan bebas Rio, yang berhasil melesat ke gawang Raja Muda hingga supporternya terdiam. 


Namun, Karantina harus mengakui keunggulan Raja Muda, karena wasit memberikan tambahan waktu hingga 3 menit, skor tak berubah. Tetap 3-2.


LAPORAN: MAULIA RAHMAN