Jelang Ramadhan, Pengusaha Sawit Nagan Raya Sumbang 5 Ekor Kerbau Untuk Anak Yatim

Seorang pengusaha sawit asal Simpang Jaya Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya membagikan daging untuk anak yatim yang tersebar di tiga Kecamatan di Nagan Raya, meliputi Kecamatan Tadu Raya, Kecamatan Kuala, dan Kecamatan Kuala Pesisir.

Aris Munandar. Foto: Khairul Rijal

ABDYA - Kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dalam rangka menyambut datangnya bulan ramadhan. Setiap tahunnya keluarga besar Aris selal menyembelih untuk dibagikan kepada anak yatim.


Tahun ini keluarganya diberikan rezeki sehingga dapat menyembelih 5 ekor kerbau untuk dibagikan kepada anak yatim yang tersebar di tiga kecamatan.

"Alhamdulillah kami diberikan rezeki oleh Allah SWT dan dapat menyembelih 5 ekor Kerbau tahun ini," papar Aris Munandar Senin 28 Maret 2022.

Sementara itu orang tua Aris Usman mengatakan, kalau dirinya sangat mendukung agenda yang dilaksanakan putranya setiap tahun. Ia berharap, semoga anaknya terus diberikan rezeki yang lebih kedepannya, sehingga bisa menyembelih lebih banyak lagi untuk dibagikan kepada anak yatim di wilayah lainnya.

"Ya saya berdoa semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi," ujar purnawirawan TNI tersebut.

REPORTER: KHAIRUL RIJAL