Berkat Hobi, Pemuda Abdya Diundang Rekaman Sigupai Entertainment

Suara indah dan hobi dibidang tarik suara, seorang Remaja asal Abdya diundang rekaman oleh salah satu manajemen musik ternama aceh Sigupai Entertainment.

Jeki Irwanda. Foto: Maulia Rahman-Times.id

ABDYA - Dia adalah Jeki Irwanda, remaja yang sedang menempuh pendidikan di salah satu kampus swasta Aceh Barat Daya, akhirnya mengeluarkan single lewat manajemen Sigupai Entertainment, dengan judul Bungong Lam Donya (Bunga Dalam Dunia).

Video yang telah ditonton lebih dari 2,4 ribu kali di Channel Youtube Sigupai Entertainment, mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, seperti Nazar Syah Alam salah satu anggota grup band ternama Aceh Apache.

"Materi emas banget, encak that," tulisnya di kolom komentar Youtube.

Saat ditemui Times.id, Jeki sekilas menceritakan awal mula dirinya bisa ikut rekaman, ia diajak oleh salah satu temannya duduk nongkrong di restoran, sesampainya disana Jeki dipertemukan dengan anggota manajemen Sigupai.

"Singkatnya saya diajak oleh abang-abang ke restoran untuk ketemuan dengan anggota sigupai, akhirnya cerita panjang dan saya bawakan lagu disana, beliau tertarik akhirnya jadilah," terangnya.

Jeki mengaku, bernyanyi adalah hobi baginya, karena merangkai kata demi kata yang diiringi musik, adalah seni dalam mengeluarkan isi hati dengan cara indah.

"Bernyanyi kan seni tarik suara, dan itu hobi saya," cetusnya.

Dia berharap, lagu yang ia nyanyikan bisa menjadi nasehat bagi anak muda, yang mana jangan terlalu berharap bagi pasangan. Jeki juga memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat aceh khususnya Abdya agar mendukungnya.


REPORTER: MAULIA RAHMAN