Powered by Blogger.

Mobile Menu

Terbaru

logoblog

Sempat Tertinggal, Pasukan Mou Sukses Balikkan Keadaan Atas CSKA Sofia

Sep 17, 2021

Sempat tertinggal lewat gol cepat Graham Cray, akhirnya As Roma unggul dengan skor telak 5-1 atas CSKA Sofia. Hasil ini membuat anak asuh Mou menduduki peringkat 1 klasemen grup C sementara dengan poin 3, hanya unggul jumlah gol dengan peringkat 2.


Jose Mourinho saat intruksi para pemain. Foto: IST

JAKARTA- Dalam laga UEFA Conference League yang digelar di Stadio Olimpico pada Jumat 17 September 2021 dini hari, mempertemukan AS Roma vs CSKA Sofia. Sempat tertinggal 0-1 akhirnya pasukan Mou berbalik unggul dengan skor mentereng 5-1.


Di awal-awal laga, Giallorossi tidak menampilkan permainan terbaiknya. Terbukti pertandingan baru berjalan 10 menit, penjaga gawang mereka Rui Patricio harus kebobolan lewat aksi Graham Cray, dan tertinggal 0-1.

Namun, tidak bertahan lama, berselang 5 menit Roma merespon golnya lewat aksi Lorenzo Pellegrini yang memanfaatkan asis Rick Karsdorp.

Tidak sampai disitu, rasa percaya diri anak asuh Jose Mourinho kembali terlihat jelas di menit ke-38, salah satu andalan mereka dalam menggedor pertahanan lawan Stephan El Shaarawy mencatatkan namanya di papan skor, dan unggul 2-1 hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua, Roma dan CSKA saling berganti untuk mencoba gedor pertahanan lawan, namun tidak membuahkan hasil. Akan tetapi d menit ke-62 Pellegrini kembali mencatatkan namanya lewat asis Riccaedo Calafiori dan unggul 3-1.

Semua sirna untuk mengejar ketertinggalan, CSKA yang tengah berusaha menyamakan kedudukan, dibuat tidak berdaya usai wasit mengeluarkan kartu merah pada menit ke-80, saat Yanic Wildschut melakukan pelanggaran dan mendapatkan kartu kuning kedua.

Usai kehilangan satu pemain, CSKA seakan tidak berdaya menahan gempuran pasukan Mou. Al hasil, hanya butuh 5 menit untuk menambah 2 gol. Dan berakhir skor 5-1 keunggulan AS Roma.