Powered by Blogger.

Mobile Menu

Terbaru

logoblog

Said Didu Mention Menkopolhukam, Isinya Menggigit Kata Natizen

Sep 3, 2021

Rencana amandemen UUD 1945 mencuat, seiring dengan munculnya isu jabatan presiden 3 periode dan perpanjangan masa jabatan presiden hingga 2027. Banyak warganet yang menyentil rencana tersebut, sampai-sampai mention said didu untuk Menkopolhukam di akun @msaid_didu soal pelatih sepak bola yang gagal dan tidak penuhi janji pun diartikan sama.

SAID DIDU

JAKARTA - Pukul 08.36 WIB tadi, lelaki yang pernah menjabat Sekretaris BUMN, mengkritik salah satu tim sepakbola Manchester City lewat akun twitternya. Selain itu, Said Didu pun memention Prof. Mahfud yang saat ini menjabat sebagai Menkopolhukam.


Berikut isi cuitannya:
Prof @Mohmahfudmd yth, mhn beritahu Sok Jae bhw kalau manager atau pelatih di @ManCity gagal atau tdk bisa penuhi janjinya, pilihannya mundur atau biberhentikan - bukan meminta perpanjang masa jabatan dg cara meminta pihak FIFA ganti aturan.

Namun warganet menilai, kritikan ini disangkutpautkan rencana amandemen uud yang memungkinkan presiden menjabat 3 periode.

Sentilan warganet pun beragam, bahkan tak kalah menarik, seperti akun @mukaertopo: Disisi lain yg mengherankan, Ronaldo mau2nya ikut bergabung padahal dulu katanya berkoar diluar MU tapi Sok Jae bisa saja berdalih supaya mereka terlihat team yg superior.

Diakun lain, bahkan ada yang memuji, karena dinilai kritikan tajam sangat menggigit. Seperti @tawmatoa: kritik sepakbola yg tajam dan menggigit diujung minggu ini.