Powered by Blogger.

Mobile Menu

Terbaru

logoblog

Bupati Pesawaran: Presiden Beri Syarat Jika PTM

Sep 2, 2021

Kamis 02 September 2021, Presiden meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar SMPN 1 Pesawaran Lampung. Menurut Bupati Pesawaran, Presiden beri sinyal Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tapi bersyarat.


Presiden Joko Widodo. Foto: IST

JAKARTA - Tepat pukul 13.30 Wib. Presiden datang meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar SMPN 1 Pasawaran Lampung. Tujuannya adalah melakukan peninjauan langsung ke sekolah tersebut.


Presiden dan rombongan, terhitung sekitar 20 menit berada di tempat vaksinasi pelajar. Setelah memberikan sambutan, Jokowi dan rombongan langsung melanjut perjalanan.

Dikutip dari kanal youtube sekretariat presiden, dalam sambutannya Jokowi hanya memberikan arahan agar meningkatkan tracing. Dan untuk akan ditambah alokasi antigen.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Pesawaran segera mengusulkan penambahan vaksinasi pelajar sekitar 80 ribu dosis.

Pesawaran baru 1,2 persen cakupan pelaksanaan vaksinasi pelajar. Menurut Dendi, Presiden memberikan sinyal boleh PTM kalau cakupan vaksinasi guru 100 persen dan level sudah turun serta zonasi per desa sudah hijau.

“Tadi pak presiden menyampaikan, agar dipastikan seluruh guru sudah 100 persen divaksin. Kemudian nanti akan ditambah vaksin untuk pelajar, yang akan dilaksanakan di sekolah-sekolah,” kata Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona usai kunjungan Presiden.