Powered by Blogger.

Mobile Menu

Terbaru

logoblog

Anies Puji Semangat Kolaborasi Gen Z, Gelar Vaksinasi Covid-19

Aug 8, 2021

Sekelompok anak muda menginisiasi gerakan vaksinasi. Mereka tergabung dalam Jakarta Maju Bersama (JMB), centenial Z, dan Youth Power Indonesia (YPI). 


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama generasi Z foto bersama dalam sebuah kegiatan vaksinasi Covid-19. Foto: IST

JAKARTA - Komunitas generasi Z alias Gen Z ini berkolaborasi dengan Halodoc, Merial Health, Gokskin, Isyef, Omahe, Area Utama, Mendekor Indonesia, pupuk booster GB dan lain-lainnya. Acara dilaksanakan pada tanggal 6-8 Agustus, di SMA 70 Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan meninjau lokasi vaksinasi yang digelar Gen Z ini. Anies memberikan semangat dan dukungan penuh terhadap inisiasi yang dilakukan anak-anak muda ini

"Terima kasih untuk anak anak muda," ucap Anies dalam kunjungannya itu. "Khususnya generasi Z yang sudah ikut terlibat langsung dalam upaya penggalangan vaksinasi. Tentu saat kita melakukan upaya keselamatan, maka masa depan juga ikut terselamatkan," sambungnya.

Menutup pertemuannya, Anies menyemangati para relawan vaksin, generasi Z, volunteer, dan semua yang hadir dengan yel-yel atau slogan penyemangat. "Ayo Vaksin, rebut masa depan, dan buat kita bangga", seru Anies.

Salah satu perwakilan kelompok anak muda centenial, Sultan Rivandi mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan support Gubernur Anies. Khususnya dalam mengingatkan peran penting inisiatif anak anak muda dalam melewati krisis pandemi saat ini.

"Sejarah selalu tergerak pada inisiatif anak-anak muda. Kita sebagai generasi muda yang paling terhantam keras oleh pandemi ini sangat geram terhadap situasi krisis yang terjadi, maka acara vaksin seperti yang kita galang secara kolaborasi menjadi harapan masa depan bangsa Indonesia," ungkapnya.