Powered by Blogger.

Mobile Menu

Terbaru

logoblog

Di Tangan Erick, ABC Yakin 6 Bulan Ekonomi Pulih

22 July 2020
Selain menjabat Menteri BUMN, latar belakang Erick sebagai pengusaha diyakini punya banyak trik cerdik dalam memulihkan ekonomi.

  • Presiden Aceh Business Club (ABC) Sabri Aly. Foto: IST


JAKARTA - Presiden Aceh Business Club (ABC), Sabri Aly mendukung penunjukan Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Ketua Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Kami dari kelompok bisnis, terutama Aceh Business Club memberi dukungan dibentuk Satgas Pemulihan Ekonomi yang dipimpin Mas Erick,” ujar Sabri Aly, kepada Times ID Selasa (21/7) petang.

Menurut Sabri, langkah cepat Presiden Jokowi sudah tepat membentuk tim pemulihan ekonomi. Khususnya ketika situasi pandemi masih terjadi dan masyarakat dalam menjalankan kehidupan normal baru. 

“Langkah Pak Presiden yang cepat, dan dipimpin oleh orang yang tepat, akan mempercepat pemulihan ekonomi kita,” imbuhnya.

Erick, menurutnya adalah orang yang sangat tepat mendapatkan mandat ini. Karena latar-belakang Erick adalah pengusaha. Selain itu, Erick saat ini juga memimpin BUMN. Sehingga sudah paham luar dalam perkara ekonomi.

“Mas Erick saya yakin akan melakukan langkah-langkah extra ordinary agar ekonomi kita pulih dan bergerak lagi,” jelasnya.

Sekarang pun, Erick kata dia sudag tancap gas menyusun program-program dan mengkoordinasikan tugas-tugas pemulihan ekonomi. "Saya yakin enam bulan ke depan ekonomi kita akan normal, atau mendekati keadaan normal,” pungkasnya.