Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Objek Wisata Terfavorti 2023 di Bali, Tunggu Apa Lagi, Yuk Kunjungi

Wisata Taman terpopuler di Pulau Dewata
Berlibur memang sautu hal yang paling di nanti oleh semua kalangan, baik tua maupun muda. Apa lagi tujuan berlibur adalah ke Bali, salah satu tempat tujuan wisata banyak orang.


Objek Wisata Taman Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. Foto: Kolase Foto Instagram @gewekapro

BALI – Pesona Pulau Dewata yang tidak ada habisnya di pandang oleh mata,menjadikan Bali adalah salah satu tempat wisata paling di nanti. Bukan haanya keindahan pantai dan laut, tapi keindahan taman-taman yang ada di Bali juga sangat menarik hati.

Salah satu objek wisata yang paling wajib kamu kunjungi ketika di Bali adalah Garuda Wisnu Kencana Cultural Park atau dikenal dengan sebutan GWK Bali terletak di daerah Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

GWK adalah salah satu Taman Budaya yang ada di Bali dan sangat terkenal, tempat ini selalu ramai pengunjung. Bukan hanya wisatawan lokal, tempat ini juga di penuhi oleh turis asing.

Taman Garuda Wisnu Kencana ini memiliki luas kurang lebih 240 hektare, jika kamu dari Bandara Ngurah Rai Denpasar, maka untuk menuju GWK hanya akan menghabiskan waktu 20 menit perjalanan.

Salah satu yang paling menarik dari objek wisata ini adalah melihat patung Garuda Wisnu Kencana yang memiliki tinggi 121 meter serta lebar 65 meter.

Selain itu, dari objek wisata GWK ini juga kamu dapat melihat pemandangan matahari terbenam yang sangat indah.

Di Taman Garuda Wisnu Kencana ini juga ada bermacam-macam acara hiburan yang di tampilkan yang di mulai dari pagi hari bahkan sampai malam hari.

Untuk jadwal buka objek wisata ini di mulai dari pukul 09.00 sampai pukul 20.00. Tetapi jadwal ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Untuk harga tiket masuk juga berbeda-beda yaitu untuk dewasa yang tinggi nya 130 cm ke atas maka harus membayar Rp125.000 per orang dan untuk anak-anak yang tinggi nya mulai dari 100 cm sampai 130 cm maka harus membayar Rp100.000 per orang.

Jika ingin masuk ke kawasan patung GWK maka paling telat sampai pukul 17.00 dengan harga tiket Rp50.000 per orang, untuk keseluruhan harga tiket ini pastinya akan ada promo sewaktu-waktu.