Pengabdi Setan 2 Rilis Hari ini, Joko Anwar Tawarkan Pulpen Bentuk Pocong

Film pengabdi setan punya pulpen kusus
Bagi para penikmat film di hebohkan dengan rilisnya film pengabdi setan 2 yang tayang di bioskop 4 Agustus 2022.
 
pulpen pocong. Foto: Tangkap layar instagram @jokoanwar

Film Pengabdin Setan 2 pertama kali tayang tahun 2017 lalu yang di sutradarai oleh Joko Anwar.

Di hari perilisan flm ini, Joko Anwar hadirkan souvenir berupa pulpen pocong dengan bentuk persis seperti yang ada pada film pengabdi setan 2.

Pulpen bentuk pocong bisa didapatkan di bioskop yang akan tayang flm Pengabdi Setan 2. Melalui instragram milik Joko Anwar, sutradara ini memposting foto pulpen berbentuk pocong.

"Pocong-nya kak?" Kata ini menyerukan bagi penggemar flm horor yang ingin mendapatkan pulpen pocong, "pulpen pocong. Ada di cinepolisid. Ucapnya di instagram.

Selanjutnya, joko Anwar juga merasa begitu bahagia penayangan film ini dengan menjadi kan film lokal pertama yang tayang di format IMAX. Informasi itu telah di sampaikan oleh sutradara pada akhir bulan Juli kemarin.

Film yang berdurasi 119 menit itu di perankan dengan adegan profesional oleh Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz serta Bront Palarae, Mereka adalah pemeran adegan film Pengabdi Setan Pertama.

Penonton tidak hanya di tawarkan dengan pulpen pocong, tapi paket itu juga mendapatkan popcorn, minuman, lanyard yang menarik.

Pastinya Film Pengabdi Setan akan membuat masyarakat Indonesia sangat penasaran dan dibikin susah tidur.