Rekomendasi Hotel Bintang 3 dan 4 yang Jadi Penginapan Ternyaman di Sabang

Mars Resort Sabang dikelilingi pepohonan rindang yang membuat wisatawan nyaman
Sabang merupakan pulau yang terletak di Aceh yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai mancanegara.

The Pade Dive Resort, Foto: traveloka

ACEH – Lautnya yang eksotis banyak membuat para wisatawan tertarik untuk datang. Air lautnya yang jernih, dengan taman laut yang canti, menambah keindahan wisata Pulau Sabang.

Tak hanya tempat wisatanya yang indah, Sabang juga terdapat banyak penginapan untuk jadi tempat beristirahat para wisatawan.

Berikut ini adalah rangkuman beberapa hotel berbintang 3 dan 4 yang bisa dijadikan tempat penginapan saat berada di Pulau Sabang.

The Pade Dive Resort

Hotel ini terdapat fasilitas yang lengkap, mulai dari WiFi, pantai pirbadi, tempat menyelam, memancing, olahraga air, restoran, fasilitas BBQ.

Dengan lokasi yang indah, fasilitas kamar yang disediakan pun cukup lengkap, antara lain adalah tempat tidur yang nyaman dan ber-AC, perlengkapan mandi, handuk, TV, dan WiFi.

Tarif untuk per kamarnya adalah, mulai dari harga Rp 600.000 hingga Rp 700.000 per malamnya.

Hotel ini berlokasi di Jalan Balik Gunung, Iboih, Suka Karya, Sabang, Aceh.

Mars Resort Sabang

Hotel ini terletak di pinggir Pantai Anoi Itam, sehingga para wisatawan yang menginap di sini juga bisa menikmati sepoi angin laut dan deru ombak yang membuat hati menjadi tenang.

Hotel ini didesain dengan nuansa alam, buktinya di sekililing hotel terdapat pepohonan yang tumbuh rindang. Dengan adanya pepohonan yang tumbuh ini, wisatawan akan tetap merasa teduh walaupun di cuaca yang sedang panas.

Fasilitas yang didapatkan saat menginap di hotel ini pun juga lengkap, mulai dari outdoor poo, restoran, tempat BQQ, bar dan coffee shop.

Hal menarik dari bangunan hotel ini adalah, bagian atapnya diberi jerami, sehingga akan semakin tampak nuansa alaminya.

Lingkungannya yang asri menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin menginap di hotel ini.

Lokasi hotel ini berada di Anoe Itam, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Aceh.

Pulau Weh Paradise

Fasilitas yang terdapat di hotel ini tak kalah lengkap, mulai dari pantai, taman, olahraga air, memancing, menyelam, terdapat juga bar, restoran hinhgga fasilitas BBQ.

Tarif menginap per kamarnya mulai dari harga Rp 200.000 hingga 300.000 per malamnya. Fasilitas kamar yang didapatkan juga lengkap, tempat tidur yang nyaman, handuk, perlengkapan mandi, dan lain-lain.

Hotel ini berada di Pasir Putih Pulau Weh Banda Aceh, Sumatra, Sabang, Aceh.