Sebab Meninggalnya Dahlian Ali Belum Diketahui, Keluarga Disebut Tolak Autopsi

Jenazah Dahlian Ali ditemukan tewas mengenaskan di perairan Krueng Tripa, Nagan Raya, Minggu (20/3). Penyebab kematiannya belum diketahui. Namun, keluarga dikabarkan menolak autopsi. Rencananya malam ini langsung dikebumikan usai melangsungkan fardhu kifayah.

Proses pembuatan peti jenazah dirumah duka. Foto: Muharryadi-Times.id

MANGGENG - Saat ini, warga mulai memadati rumah duka di Desa Ujung Padang, Kecamatan Manggeng Aceh Barat Daya. Rencananya akan menggelar fardhu kifayah sebelum jenazah dikebumikan.


Sampai berita ini diterbitkan, meninggalnya Dahlian Ali masih menjadi misteri. Namun, keluarga korban dikabarkan menolak untuk melakukan autopsi.

Pengamatan Times.id di rumah duka Minggu malam tanggal 20 Maret 2022, tepatnya pukul 21.45 Wib, saat ini jenazah masih berada dalam rumah sambil menunggu pembuatan peti jenazah. Terlihat beberapa keluarga yang ikut mendampingi almarhum sembari mengaji.

Menurut informasi yang diterima Times.id, jenazah akan dikuburkan malam ini di Tempat Pamakaman Umum (TPU) Pinto Angen desa setempat yang berjarak sekitar 2 kilometer dari rumah duka.

REPORTER: MUHARRYADI

****

Ikuti perkembangan berita lainnya, dengan cara klik akun Instagram TIMES, lalu pencet tombol follow. Bisa juga dengan follow akun Twitter TIMES dan subscribe akun YouTube TIMES.


****